Sabtu, 02 Februari 2013

tips tips bisnis online


Dalam postingan kali ini saya akan memberikan tips tips dan pengalaman saya dalam bermain bisnis online karena jangan sampai teman2 salah langkah dalam memilih bisnis online dan menyesal nantinya.

Didalam dunia bisnis online ada banyak sekali jenis bisnis online yang bisa teman2 jadikan ladang penghasil uang. ok langsung saja ya.......

1. Mengetik captcha online
ada beberapa perusahaan online yang memberikan kesempatan kepada orang yg sedang nganggur atau mahasiswa yang sedang butuh uang tambahan. tugas kita sangat gampang hanya megetik kata2 yang di tampilkan di website.....perushaan itu adalah

captcha2cash.com
megatypers.com


2. Pay to clik (PTC)
  ptc atau pay to click adalah perusahaan yang mebayar kita hanya dengan mengklik iklan, pembayaran pun berbeda beda tergantung kebijakan perushaan tersebut. ada beberapa ptc yang bisa saya sarankan dan sampai sekarang masih membayar

 wisbux.com  (ptc dalam negri)
 clixsense.com   

 teman2 juga bisa cari ptc membayar lainya di sini
www.ptc-investigation.com/

3.High Yield Investment (HYP)
 HYP adalah perusahaan yang memberikan kita profit perhari dari uang yang kita tanam , tapi jangan asal gabung karena 90% hyp itu scam atau g membayar

ada beberapa hyp yg saya rekomendasikan buat teman2
 hourlyrevshare
ricanfun


klo ingin melihat HYP yg masih membayar bisa lihat di sini 

www.hyip-investigation.com/



ok sekian dari saya  seeeeeeeeeeee youuuuuuuu.......


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar