Senin, 18 Februari 2013

indoboclub bisnis gratisan




karena lama tidak posting di blog ini , kali ini saya akan sedikit meriview tentang indoboclub. indoboclub sendiri launcing pada 7 Februari 2013 dan langsung menyedot perhatian para pecinta BO indonesia termasuk saya he..he.


Pertama melihat websitenya sich sempat saya ragu , apakah BO ini betul2 membayar? atau bisa jadi itu scam? , saya mulai berfikir positif tentang bo ini dan benar saja baru beberapa hari saya promosi di  Facebook , saya sudah mendapatkan banyak referal yang  aktif dan sayapun mencoba widraw.


Selang bebrapa jam saya menunggu widraw saya dan akhirnya mendarat di LR saya walaupun g seberapa sich.....ya bisalah buat beli cendol...he..he..


Saat ini member aktif di indoboclub sudah mencapai 4000 orang lebih, dan akan terus bertambah dan saya juga ikut senang karena itu berarti pundi2 dollar saya akan bertambah karena konsep BO ini sampai 10 level, jadi biarpun kita tidak promosi lagi tetep dapet dari komisi referal.


potensi penghasilan bisa di lihat di skema ini










    



   klo anda tertarik dan ingin bergabung bisa join DISINI


oh iya ini bukti pembayaran saya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar