Senin, 28 Januari 2013

apakah aset profit scam !!!!!!!!


Berawal dari informasi dari teman di facebook , katanya ada investasi indonesia yang bisa memberikan keuntungan yang lebih, saya mulai membuka dan mempelajari sistemnya karena kebanyak investasi indonesia
itu uang yang di bidang forex, klo dana yg di kelola di forex ane g percaya soalnya udah 2 kali uang ane di bawah kabur oleh bisnis investasi indonesia karena uang mereka habis saat main forex dan kabur entah kemana.

Saya mulai menganalisa dan bertanya2 kepada teman di facebook apakah aset profit scam?? dan akhirnya saya mendapatkan groupnya , saya mulai join di groupnya dan bertanya kepada ownernya sendiri yaitu bapak lucas ,setelah saya mendengar sendiri penjelasan dari bapak lukas klo ternyata dana para investor tidak di kelola di bidang forex, judi atau sebagainya melainkan di perusahaannya sendiri yaitu  http://berita21.com/.

Saya pun mulai yakin dengan dengan bo ini dan memustuskan untuk bergabung walaupun hanya berinvestasi di plan yang terkelcil saja.

ini bukti transferan saya yang pertama






Bagi yang berminat bergabung silahkan bergabung di website kami

saya kasih RCB tiap ada yg join di referal ane





bagi yang ingin bertanya2 masalah aset profit bisa menghubungi saya di
facebook

https://www.facebook.com/ifulangel

no hp : 085696533992
atau YM di : ifulpay


sekian dari saya wassalam.........................................................


3 komentar: