Kamis, 27 Desember 2012

tempat jual balance paypal, payza dan Liberty Reserve yang amanah


 tempat jual payza

agan pasti bingung kan jika dapet dollar dari BO dari pembayarannya pake payza karena kebanyakan money changer g mau menerima payza solanya rawan disfund, weitzzzzzzzzzzzz tapi
g usah kawatir ane punya tempat penukaran payza yang ane rekomendasikan dan pastinya amanah.
ane udah pernah tukar di situ dan pelayanannya sangat ramah.

ane rekomendasikan indoschanger

indoschanger adalah salah satu money changer yang menerima payza

yang mau nyoba transaksi di sana silahkan , tapi sebelum transaksi harus daftara dulu

jangan lupa chat dulu sama adminnya pakai yaho messanger sebelum transaksi

pembelian pulsa dengan payza

jika agan 2 punya dollar sekarang bisa menukarnya dengan pulsa melalui saya

untuk lebih jelasnya agan2 bisa mengunjungi lapak ane di facebook

https://www.facebook.com/groups/konterpulsa/





 tempat jual Liberty Reserve


ane rekomendate banget sama money changer yang satu ini, soalnya pelayanannya cepet dan memuaskan ,
ratenya juga g kalah sama money changer yang lain dan pastinya amanah dech....

namanya tacoAuthorized

cara transaksi juga sama harus daftar dulu

jangan lupa sebelum transaksi chat sama costumer servisnya dulu



tacoAuthorized.com
ok sekian dari saya.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar