Selasa, 25 Desember 2012

beberapa situs menghasilkan uang secara online


di jaman sekarang ini banyak yang bisa di lakukan di internet.salah satunya bisa menghasilkan uang secara online,pekerjaan  ini cocok bagi kalangan mahasiswa atau seseorang yang masih menganggur

     ada beberapa situs terpercaya  saya biasa gunakan untung menghasilkan uang melalui di internet sebagai alaternatif untung menghasilkan uang.saya akan bahas beberapa situs yang biasa saya gunakan untuk menghasilakan uang

1.PTC ( pay to click)

PTC adalah tempat menghasilkan uang dengan hanya modal klik, tugas kita hanya klik iklan terus melihat iklan tersebut selama beberapa detik , lalu kemudian kita bisa berpindah ke iklan yang lain. metode  pembayaran bisa berbeda-beda tergantung kebijakan situs ptc, klo PTC luar pembayaran di lakukan dengan menggunakan rekening online seperti Liberty reserve, Payza, Paypal, dan minimal permintaan pembayaran berbeda-beda tergantung PTC yang sedang di ikuti. ada beberapa situs PTC yang saya ikuti dan masih membayar.

 CLIXSENSE

 WISBUX

2.PTS ( paid to survey )
PTS salah satu alternatif  yang di gunakan untuk menghasilkan uang. tugasnya sangat sederhana, hanya menjawab pertanyaan yang di tanyakan oleh situs tersebut.


3.HYP ( High yeald invesment)
  HYP adalah situs yang biasa di gunakan untuk menggandakan uang kita dalam batas waktu tertentu. HYP juga bisa di katakan tempat investasi online . biasanya HYP hanya untuk mereka yang berduit dan berniat untuk menggandakan duit mereka. saya sarankan klo ingin bermain HYP harus hati-hati karena 90% SCAM (penipu)


4.NGETIK CAPTCHA
  Ngetik Chaptcha adalah tempat menghasilkan uang dengan cara mengetik captcha. captcha sendiri adalah segelintir kalimat yang harus di pecahkan agar bisa mendapatkan uang. cara kerjanya sangat sederhana cuman mengetik doank, tapi kita juga harus hati2 jangan sampai di pecat dari situs tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar